Tutup Akhir Tahun 2022, Dispora Kalsel Gelar Gowes Bersama  

oleh -391 Dilihat
Teks foto. Kadispora Kalsel Drs H Hermansyah pimpin rombongan Gowes Dispora Kalsel sebagai aksi tutup kegiatan tahun 2022.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Tutup akhir tahun 2022, lingkungan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), gelar gowes bersama. Jumat (29/12).

Gowes yang langsung dipimpin oleh Kepala Dispora Kalsel Drs H Hermansyah, setidaknya menjadi agenda rutin yang dilakukan setaip tahun guna menutup akhir tahun, dengan kegiatan olahraga dalam hal ini Gowes keluarga Besar Dispora Kalsel.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Drs Hermansyah mengatakan, dengan kegiatan ini, setidaknya bisa membangun semangat staf, di lingkungan Dispora Kalsel untuk bias bekerja jauh lebih baik lagi di tahun 2023.

“Setidaknya ini bisa memberikan motifasi tersendiri bagi semua staff untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi tahun depan,” katanya.

Untuk 2023, Menurut Kadispora Kalsel kembali, bakal disibukkan dengan beberapa agenda besar olahraga, baik di daerah maupun luar daerah, sehingga perlu semangat besar untuk menjalankan.

Adapun beberapa agenda tersebut adalah pelaksanakan Pra PON, Pomnas, Popnas serta agenda olahraga nasional, tentunya dalam pengelolaan Dispora Kalsel guna dilaksanakan dengan baik.

“Ada agenda besar di 2023, seperti Pra PON, POPNAS, POMNAS hingga kegiatan lokasl yang juga menasional, seperti pemecahan rekor muri untuk Pencak Silat, dan beberapa kegiatan lainnya,” ujarnya.

Hermansyah berharap, banyaknya agenda besar yang akan dilaksanakan di 2023, untuk itu kekompakan semua staf yang ada di lingkungan Dispora Kalsel, harus tetap terbina dengan baik, guna lancarnya setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Untuk itu gowes kali ini kita laksanakan dengan tujuan mempererat kekompakan semua staff di lingkungan Dispora Kalsel,” ungkapnya.(yan/iniberita)