Ukur Kemampuan Atlet Sebelum Kompetisi, Tim Domino PWI Kalsel Gelar Uji Tanding di Bali

oleh -882 Dilihat
Teks foto: Suasana uji tanding Tim Domino PWI Kalsel menghadapi Komunitas Domino Tembak Bali, di Kota Denpasar, Bali.

INIBERITA.id, BALI- Jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel 2024, Tim Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan uji tanding di Bali, pada Minggu (14/7/2024).

Sebanyak tujuh orang kontingen asal Kalsel diberangkatkan. Terdiri dari empat atlet, dua official, dan satu manajer tim.

Mereka menghadapi Komunitas Domino Tembak Bali dalam try out kali ini. Tujuannya untuk mengukur kemampuan para atlet sebelum berkompetisi.

“Sebagai tuan rumah, tim domino PWI Kalsel ingin memberikan yang terbaik dan bisa menyumbangkan medali. Tryout ini bertujuan untuk mengukur kemampuan atlet kami agar mengetahui sejauh mana persiapan mereka menghadapi pertandingan,” ujar Suhardian, Manajer Tim Domino PWI Kalsel.

Ia berharap agar para atlet memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Menurutnya, keseriusan dalam tryout akan membantu tim mencapai target yang diinginkan.

Salah satu atlet, Sofyan, mengungkapkan rasa syukurnya dapat berpartisipasi dalam uji tanding ini. Baginya, ini peluang untuk mempelajari teknik permainan dari luar Kalsel.

“Ini menjadi kesempatan bagi kita untuk melihat cara permainan lawan yang nantinya bukan hanya dari Kalsel saja,” kata Sofyan.

Dengan persiapan yang matang, Sofyan optimis timnya dapat meraih prestasi gemilang di Porwanas XIV nanti.

Mengulik laga uji tanding, kedua tim saling menunjukan kemampuan dan saling balas. Bukan soal menang kalah, try out ini juga bagian dari momen silaturahmi.

Perwakilan Komunitas Domino Tembak Bali, Jarwo menyebutkan, pihaknya menyambut baik kedatangan tim domino PWI Kalsel.

“Kita senang kedatangan kawan-kawan Tim Domino Kalsel,” ucapnya.

Pertandingan persahabatan ini menjadi kesempatan pihaknya untuk menjalin silaturahmi dan mengetahui cara permainan domino dari warga Kalsel.

“Semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan,” pungkasnya.(mcporwanas/iniberita).