YN’S Center Gelar Kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H Terakhir Dengan Bukber

oleh -386 Dilihat
Teks foto.Ketua YN'S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman Saat berikan sambutan.

INIBERITA.id,BANJARMASIN– YN’S Center menggelar kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H terakhir, dengan melaksanakan buka bersama (Bukber), di pusatkan di Graha Center Komplek Perdagangan HKSN, Keluraha Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Penutupan kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H yang merupakan program keagamaan dari YN’S Center, dilaksanakan disepanjang bulan suci Ramadhan itu, kurang lebih satu bulan penuh tersebut, ditandai dengan tausyiah dari Ustadz Muhammad Mubaroq, buka puasa dan sholat Magrib berjamaah.

Menurut Ketua YN’S Center Yuni Abdi Nur Sulaiman, dirinya sangat bersyukur dan senang, selama melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H tahun ini, berjalan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun.

Karena, selama dilaksanakan di lima kecamatan di wilayah Kota Banjarmasin dipenuhi masyarakat dan memberikan bantuan bagi warga yang kurang beruntung.

“Di pengunjung bulan suci Ramadhan Seperti hari ini, kita tetap melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan, dengan membagikan paket lebaran,”ujar H Iyun panggilannya, kepada media.Selasa (18/4/23).

Putra alm Abdussamad Sulaiman HB ini menegaskan, kegiatan Berkah Ramadhan yang merupakan program keagamaan YN’S Center tersebut, dirinya merasa bahagia, karena setiap dilaksanakan masyarakat antusias mengikutinya, hal ini sungguh luar biasa.

Sebab, baru tahun ini YN’S Center melaksanakan kegiatan keagamaan diperbolehka, dengan mengundang masyarakat, sebelumnya dilarang dari pemerintah, karena masih Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat berkumpul, karena sudah mulai pulih, dari Pandemi, sehingga kita dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Banjarmasin,”tegasnya.

Selama kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H ini ungkap H Iyun, dirinya
berharap kedepannya kegiatan ini, agar bisa terus dilaksanakan, dengan konsep dan program yang lebih menyentuh lagi, khususnya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Semoga saya berikan kesehatan dan umur panjang, sehingga kegiatan keagamaan kembali Insya Allah tahun depan kita laksanakan,”ungkapnya.(benk/iniberita)