Diapresiasi Ketum Paman Birin, Golkar Kalsel Pemenang Pemilu

oleh -132 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BALI- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, mengapresiasi H Sahbirin Noor atau Paman Birin Ketua DPD Golkar Provinsi Kalsel telah memenangkan Pemilu 2024.

Kemenangan Golkar Kalsel atas kepemimpinan Paman Birin ini, tentunya menjadi salah satu dari 15 provinsi yang memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.

Atas meraihnya prestasi itu,     maka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga pun memberikan apresiasi kepada Paman Birin.

Terlihat kedekatan Airlangga dan Paman Birin, saat pelaksanaan Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi Partai Golkar Se-Indonesia, di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua Bali. Jumat (15/3/2024) sore.

Pada momentum itu, Airlangga menghampiri Paman Birin dibangku barisan DPD Golkar, kemudian berjabat tangan, sesekali keduanya nampak tersenyum dan melambai ke awak media.

“Terimakasih Paman Birin. Provinsi Kalsel menjadi salah satu provinsi pemenang Pemilu dan Pileg,”ungkap Airlangga kepada Paman Birin.

Mendapat pujian langsung dari Airlangga, Paman Birin pun menyampaikan siap satu komando, dengan Ketua Umum Partai Golkar.

“Siap satu komando bersama Pak Ketum,” ujar Paman Birin disambut senyum Airlangga.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, Tim Balogo PWI Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

“Kita melakukan syukuran kemenangan di Bali. Karena perjuangan dulu berawal dari sini, DPP Golkar mendeklarasikan satu komando di Bali dan alhamdulilah kami menang terimakasih,”tambah Airlangga.

Pada kesempatan tersebut, Airlangga bercerita bahwa saat ini DPP Golkar tengah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada bulan November mendatang.

“Kita tengah menyiapkan kader terbaik kita. Lebih dari seribu kader kita persiapkan untuk menghadapi pilkada. Termasuk di Kalimantan Selatan, Golkar siap mengusung kader kita untuk melanjutkan segala program dan pembangunan yang selama ini di bawah komando Gubernur Kalsel Paman Birin,”kata Airlangga.

Menurut Airlangga, Kalsel yang juga berbatasan langsung dengan Kaltim, harus memiliki pemimpin yang memiliki visi-misi sama dengan Paman Birin, sehingga Kalsel benar-benar siap menjadi Gerbang Ibu Kota Negara Nusantara nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, selain tampak akrab dengan Ketum Airlangga Hartarto, Paman Birin juga tampak akrab dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.

Ditanya membicarakan apa, Dito mengatakan perbincangan perkembangan siatuasi daerah hingga nasional.

Baca Juga :   Ukur Kemampuan Atlet Sebelum Kompetisi, Tim Domino PWI Kalsel Gelar Uji Tanding di Bali

“Alhamdulillah, momentum ini kita berkumpul disini dengan suasana kekeluargaan dan kebahagia,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada acara tersebut, juga dihadiri beberapa elit tokoh senior Golkar seperti Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical yang merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, para pengurus DPP Golkar dan ketua DPD Golkar dari seluruh Indonesia. (best/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.