14 Tim Futsal Catur Esport Ramaikan PORWADA 2023

oleh -815 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2023 siap digelar 15-16 Juli serta 22 Juli mendatang, sedikitnya 14 tim futsal, catur dan esport ramaikan Porwada tersebut.

Rapat teknis pun dilakukan di aula Sekretariat PWI Kalsel, Jum’at (14/7) sore.

“Tadi waktu TM alhamdulillah manager tim hadir, cuma ada beberapa yang tidak seperti rekan-rekan di daerah” ungkap Ketua Siwo Kalsel Irwansyah, saat rapat teknis di aula Sekretaris PWI Kalsel. Jumat (14/7/23).

Menurutnya, 14 tim tersebut masuk sesuai batas akhir pendaftaran pada 30 Juni lalu, serta kelengkapan peserta pada 10 Juli.

Diakui lelaki yang akrab disapa Iwan ini, sempat beberapa kali diskusi antar perwakilan manager terkait batasan usia pemain.

“Dipersyaratan kan sudah kita tetapkan minimal 25 tahun, tetapi ada tim yang meusulkan memasukan pemain usia di bawah itu”ujarnya.

Pembagian grub pun turut dilakukan katanya, total ada empat grub dalam turnamen ini yakni tiga tim untuk grub A, tiga tim untuk grub B, empat tim untuk grub C, serta empat tim untuk grub D.

Baca Juga :   Layanan Home Care Untuk Masyarakat Balangan Terus Digenjot

Tim yang akan bertarung pada Porwada Kalsel Piala Paman Birin 2023 yakni Jurnalis Olahraga Bergerak (JOB), PWI Tanbu, PWI Balangan, Pemko Banjarmasin, DPRD Prov Kalsel, Banua FC, Polda Kalsel, Tabalong, Forwadek, Idaman BJB, Pemprov Kalsel, FWE Kalsel, UMKM, serta Polresta Banjarmasin.

Sementara itu selain futsal, Porwada 2023 ini juga mempertandingkan cabang catur dan esport.

Pada esport diikuti 61 peserta dengan dengan mempertandingkan nomor PES serta ML. Sedangkan catur diikuti 15 peserta.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.