16 bulan Menjabat AKP Imam Suryana Torehkan Sejumlah Inovasi dan Prestasi

oleh -406 Dilihat
Teks foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat memimpin Sertijab di Mapolres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Selama satu tahun empat bulan menjabat, sebagai Kasatlantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, berhasil menorehkan sejumlah inovasi dan prestasi untuk Satlantas Polres Balangan.

“Saya berharap Kasatlantas yang baru dapat melanjutkan dan menjalankan program dengan baik untuk kemajuan Polres Balangan,” kata Imam kepada media, di Paringin, Senin(19/12/22).

Dia melanjutkan, dirinya sendiri memiliki kesan yang mendalam saat bertugas di Polres Balangan, yang mana menurutnya Kabupaten Balangan merupakan wilayah yang aman dan kondusif.

Diketahui, AKP Imam Suryana sendiri selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Balangan telah menorehkan berbagai inovasi, yaitu membantu mewujudkan Polres Balangan mencapai predikat WBK dengan melakukan renovasi Satpas SIM.

Selain itu, membuka Samsat pembantu di Kecamatan Juai, memberikan pelayanan Samsat sore dan malam hari di Kecamatan Paringin, bimbingan belajar bagi pemohon SIM baru di Polres Balangan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ke tingkat desa dengan program.

“Polantas Tulak Ka Kampung dan Samsat Tulak Ka Dusun”ujarnya.

Kemudian untuk prestasi, dia beserta jajaran berhasil meraih Juara II Lomba Infografis dalam HUT ke-66 Lantas tahun 2021.

Sementara itu, AKBP Zaenal Arifin, mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat di Polres Balangan sehingga situasional Kabupaten Balangan terjaga kondusif.

Bagi pejabat baru, Kapolres Balangan juga mengucapkan selamat atas prestasi dengan jabatan baru di Polres Balangan, segera menyesuaikan diri dengan tugas yang akan diemban ke depan.

“Saya menanti inovasi Kasat dan Kapolsek yang baru, kami berharap dapat lebih baik dan berprestasi lagi serta segera menyesuaikan diri,” ucap Zaenal.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.