205 ASN Duduki Jabatan Baru

oleh -30 Dilihat

Iniberita.id, BANJARMASIN- 205 Aparat Sipil Negara (ASN) menduduki jabatan baru, dengan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yaitu, Pejabat administrasi, Pejabat fungsional, Pengawas sekolah dan Kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin. Jumat (25/2/22).

Sebanyak 205 pejabat tersebut dilantik langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran, sekaligus memenuhi peraturan dan undang-undang tetapi lebih mengarah kepada kompetensi dan kinerja ASN.

H Ibnu Sina menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, para pejabat yang baru dilantik, harus memahami dan mengetahui tentang visi misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Secara umum saya sampaikan mengenai visi misi Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat pastikan itu diketahui dan disosialisasikan, ”ujarnya, dalam sambutan.

Baca Juga :Wisata Sungai Biuku Bakal Bersertifikat

Selain itu, diungkapkan Ibnu Sina, dirinya berharap dapat amanah dipercayakan, kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar bertanggung jawab, memiliki kesungguhan dalam melaksanakan tugas, serta keikhlasan untuk memberikan kontribusi terhadap Pemko Banjarmasin.

Selanjutnya, profesionalisme dan loyalitas sebuah keharusan bagi ASN untuk terwujudnya visi misi dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   DPRD Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Banjarmasin

“Kemampuan dan loyalitas itu relative tetapi sesungguhan dan profesionalisme serta loyalitas, menjadi sebuah keharusan, oleh karena itu kami berharap Amanah yang sudah diberikan untuk bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ”ungkapnya.(Benk/humas)