Kapolresta Ajak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nonton Bareng Di Bioskop KCM

oleh -109 Dilihat
Foto. Kapolresta, Dandim 1007/Banjarmasin, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nonton Bareng Di Bioskop KCM

INIBERITA, id, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, ajak puluhan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa nonton bareng, di Bioskop Kota Citra Mall (KCM), Jumat (27/5/22).

Menurut Kombes Pol Sabana A Martosumito, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturahmi, antara TNI-Polri di kota seribu sungai Banjarmasin.

Sebelumnya, pihaknya kompak di lapangan, dalam menangani berbagai isu yang terjadi, sekarang pihaknya juga kompak untuk bersantai dan bergembira, dengan menonton bareng di bioskop ini.

“Hal ini sebuah wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di Kota Banjarmasin, dalam memberikan pelayanan kemasyarakat,” ungkap Kapolresta yang didampingi Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus.

Bahkan dirinya berharap ujarnya, kegiatan ini tentunya dapat mempererat ikatan emosional yang selama ini, telah terjalin baik diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sebagai ujung tombak instansi kelurahan masing-masing.

Terbukti, ikatan emosional TNI-Polri terjalin erat, khususnya dalam kinerja untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, sehingga berjalan maksimal.

Bahwa kegiatan ini, sebagai ‘kado’ atas dedikasi dan loyalitas, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam menjalankan tugas, sekitar hampir dua tahun, berjibaku dalam pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Anggota KP XIII-1010 Tingkatkan Patroli Diwilayah Perairan Batulicin Kotabaru

“Mereka adalah salah satu yang paling sibuk dan bekerja keras dalam penanganan Covid dimasing-masing kelurahan,”ujarnya.

Dalam kegiatan nonton bareng tersebut, dilakukan juga pengundian doorprize, bagi anggota yang beruntung. (benk/iniberita).