90 Persen Karyawan Setwan Kalsel Masuk Kerja Hari Pertama Paska Libur Lebaran

oleh -874 Dilihat
Teks foto. HALAL BIHALAL-Hari pertama masuk kerja dilingkup Setwan Kalsel, selain apel pagi dengan penandatangan fakta integritas juga diisi halal bihalal menghadirkan penceramah Ustadz Sufian Al Banjary.(foto : humasdprdkalsel).

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Karyawan dan karyawati lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), sekitar 90 persen masuk kerja, di hari pertama paska libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Hari pertama masuk kerja itu ditandai, dengan apel pagi hingga dilanjutkan penandatangan fakta integritas sekaligus halal bihalal bersama karyawan dan karyawati serta anggota pressroom yang menghadirkan penceramah kondang Ustadz Sufian Al Banjary.

Dari kegiatan tersebut, tingkat kehadiran karyawan dan karyawati lingkup sekretariat dewan provinsi ini, di hari pertama masuk kerja cukup memuaskan sekitar 90 persen.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini disela acara halal bihalal bertempat di halaman parkir depan kantor dewan di Banjarmasin, Selasa (16/4/2024).

“Paska libur lebaran Hari Raya Idul Fitri di hari pertama masuk kerja lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel melaksanakan apel pagi seperti biasanya, Alhamdullilah karyawan dan karyawati hampir 90 persen berhadir,” ujar Jaini.

Dikesempatan halal bihalal itu, Jaini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, karena masih suasana lebaran, sekaligus mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt.

Baca Juga :   Uji Tanding di Tangerang, Tim Futsal PWI Kalsel Raih Hasil Positif

Disebutkannya kegiatan di hari pertama masuk kerja ini tak hanya diisi dengan apel pagi, tapi juga ada agenda tambahan, yakni penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja untuk meningkatkan manajemen pemerintahan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel serta loyalitas dan dedikasi ASN kami.

“Kami juga menyelipkan halal bihalal bersama karyawan dan karyawati serta anggota pressroom untuk menjalin silaturahmi dan keakraban,” pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Sufian Al Banjary dalam ceramahnya antara lain mengupas kegiatan halal bihalal ini sebagai tempat atau forum untuk silaturahmi sekaligus saling maaf-memaafkan antarsesama manusia.(sop/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.