DPK APDESI Se Kabupaten Banjar Resmi Dilantik

oleh -255 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, MARTAPURA- Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Kabupaten Banjar, resmi dilantik oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Banjar Kasmayuda, di Gedung Serbaguna Desa Indrasari, Martapura, Rabu (5/7/23).

Pelantikan tersebut langsung disaksikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Banjar mengucapkan selamat, kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik dan meminta, kepada para pengurus untuk bisa memberikan kontribusi positif, dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

Serta merumuskan program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.

”DPK APDESI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta parsipasi aktif masyarakat,” ujarnya berharap.

Lebih jauh Saidi Mansyur juga mengajak dan mengatakan, untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri, guna menghadapi tuntuntan perkembangan zaman.

Pelantikan itu hadir juga unsur Forkompida, sejumlah Kepala SKPD, camat dan pambakal se-Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Mansyur, Ketua DPC APDESI dan Perwakilan Ketua DPK APDESI Kabupaten Banjar lakukan penandatanganan berita acara pelantikan.(rilbanjar/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.