Kehumasan dan Forwadek DPRD Banjarmasin Aplikasi Program Kehumasan Setwan DPRD Kabupaten Badung-Bali

oleh -1296 Dilihat
Teks foto. Kabag Keuangan DPRD Kabupaten Badung I Putu Ngurah Thomas, Kasubbang Kehumasan dan Keprotokolam Setwan DPRD Kota Banjarmasin Edwin dan Ketua Forwadek Banjarmasin.

INIBERITA.id, BALI- Kehumasan Sekretariat DPRD Kota bersama Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek) Banjarmasin, melaksanakan kunjungan ke  Sekretariat DPRD Kabupaten Badung Provinsi Bali, dalam rangka untuk meningkakan kinerja kehumasan, sekaligus mengaplikasi program kehumasan Setwan DPRD Badung.

Kunjungan selama tiga hari mulai Kamis hingga Sabtu  (11-13/7/2024), bagian Kehumasan dan anggota Forwadek DPRD Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Banjarmasin Erwin Arizona dan didampingi Ketua Forum Wartawan Dewan Banjarmasin Bambang Santoso tersebut, diterima oleh Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung Provinsi Bali  I Putu Ngurah Thomas, diruangan rapat mini Sekretariat DPRD Kabupaten Badung-Bali. Jumat (12/7/2024).

Dalam pertemuan dengan I Putu Ngurah Thomas, seorang pejabat di Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Banjarmasin Erwin Arizona dan anggota Forum Wartawan Dewan Banjarmasin, dengan penuh persaudaraan dan canda tawa.

Karena saat sesi perkenalan, dua anggota Forwadek M Hendra Riffani dan Suhardian memakai baju adat Bali dan mereka kombinasikan, dengan pakaian khas Kalsel yakni sasirangan, ternyata pakaian baju adat dua daerah, yaitu Kalsel- Bali, mendapat perhatian Kabag Keuangan dan para pegawain di sekretariatan DPRD Kabupaten Badung.

Baca Juga :   Ada Laporan Resmi, BK DPRD Banjarmasin Siap Tindaklanjuti

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Badung Provinsi Bali I Putu Ngurah Thomas mengungkapnya, memang selama ini telah terjalin sinergitas antara kehumasan dan pihak media, baik cetak, elektronik dan online.

Dan pihaknya mengapresiasi kepada Setwan Kota Banjarmasin yang telah memilih Setwan Kabupaten Badung untuk sharing informasi, dalam rangka untuk meningkatkan kinerja kehumasan dibagian kehumasan tersebut.

“Semoga hasil pertemuan ini dapat semakin terjalin silaturahmi dan berkolaborasi yang lebih baik, khususnya didalam bidang pemberitaan,”ungkapnya.

Ketua Forum Wartawan Dewan Kota Banjarmasin Bambang Santoso, usai pertemuan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kinerja program kehumasan dan peliputan informasi Sekretariat DPRD kota Banjarmasin. Ia berharap melalui pertemuan ini, dapat semakin terjalin komunikasi yang lebih baik lagi, antara Setwan Kota Banjarmasin dan Setwan Kabupaten Badung.

“Sharing ini sangat penting untuk peningkatan kinerja,”katanya.

Perlu diketahui, konsultasi dan koordinasi dipimpin Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, diwakili Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Banjarmasin, Erwin Arizona didampingi Ketua Forum Wartawan Dewan Banjarmasin Bambang Santoso tersebut.(benk/iniberita).

Baca Juga :   Profil 4 Ajudan Baru Presiden Prabowo Subianto dari TNI-Polri

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.