Kapolda Kalsel : Mari Kita Sukses Porwanas

oleh -1031 Dilihat
Teks foto. Pengurus PWI Kalsel bersilaturrahmi dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengajak seluruh insan pers di Banua untuk menyukseskan Pekan Olahraga Wartawan Nasional ( Porwanas ) XIV Kalimantan Selatan ( Kalsel) yang akan digelar pada 19-26 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kalsel di ruang kerjanya pada Rabu (31/7/2024).

Menurutnya, Porwanas merupakan kegiatan nasional, maka sudah selayaknya pihaknya mendukung dan ikut menyukseskan acara tersebut.

” Ini acara kita bersama, mari kita sukseskan dan sambut tamu yang datang dari berbagai daerah dengan baik,” katanya.

Ditambahkan Kapolda, soal keamanan, pihaknya siap mendukung dan berkoordinasi dengan berbagai stakeholder terkait.

” Soal keamanan, kita koordinasikan saja. Pada intinya kami siap mendukung dan menyukseskan Porwanas Kalsel 2024 pada Agustus mendatang,” ucap Winarto.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengapresiasi dukungan yang diberikan Polda Kalsel terhadap Porwanas XIV Kalsel

” Kami ucapkan terimakasih kepada Kepolisian terutama Kapolda Kalsel yang ikut mendukung suksesi Porwanas nanti,” ujarnya.

Baca Juga :   Proyek Interior Lantai 3 Pimpinan Rp 400 Juta, Keterangan Sekwan Dengan Kasubbag Tidak Kompak

Dikatakannya, akan ada ribuan peserta dan 12 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada gelaran Porwanas tahun ini. Untuk itu perlu dukungan semua pihak termasuk Kepolisian.

” Selain bersilaturahmi, kedatangan kami ke Kapolda Kalsel juga untuk meminta dukungan, Alhamdulillah tadi Kapolda menerima dan bersedia mendukung dan menyukseskan Porwanas XIV Kalsel,” tutupnya.(mcporwanas/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.