Diusung Tiga Parpol, Mukhyar- Awan Mendaftar ke KPU

oleh -1319 Dilihat
Teks foto. Pasangan H Mukhyar-Awan Subarkah mendaftar Ke KPU dengan diiringi hadrah.

INIBERITA.id,BANJARMASIN– Diusung tiga partai politik (parpol), pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin H Mukhyar dan H Awan Subarkah, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

Sebelum bertolak ke kantor KPU Kota Banjarmasin, H Mukhyar– Awan melaksanakan shalat Zhuhur di Masjid Jami Banjarmasin di kawasan Jalan Sungai Jingah bersama pengurus partai pendukung, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat, serta relawan Kawan Mukyar.

Usai mendaftar, Mukhyar mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung, sehingga tahapan awal untuk bisa maju di Pilkada nanti bisa terlaksana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung atas kepercayaannya memberikan dukungan penuh maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada serentak tahun ini,” ungkap Mukhyar.

Mukyar menambahkan, pihaknya mengusung tagline “Banjarmasin Hebat”, yang berarti Handal, Religius, Bersih, Aman, dan Terdepan.

“Kami menilai Banjarmasin masih bisa dikembangkan secara maksimal. Baik pembangunan, sarana dan prasarana pelayanan dasar, hingga Sumber Daya Manusia (SDM)-nya,”tambah Mukhyar.

Baca Juga :   HM Yamin HR Hadiri Deklarasi Baramuda

Saat mendaftar ke KPU, H Mukhyar dan H Awan Subarkah menggunakan pakaian putih, celana hitam dan peci hitam.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.