Reses Perdana, Anggota Dewan Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan

oleh -1256 Dilihat
Teks foto. Reses Perdana, Anggota DPRD Kota Banjarmasin H Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Reses perdana anggota DPRD Kota Banjarmasin periode 2024-2029,  H Taufik menjemput aspirasi konstituen, di Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Utara di tiga kelurahan. Terpilihnya politisi PDI Perjuangan tersebut, menunjukan kedekatan dengan masyarakat, terlihat saat dia melaksanakan reses ini, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin, hingga masyarakat hadir memadati lokasi reses.

Di tiga kelurahan itu sebagai titik kunjungan resesnya, masyarakat sangat antusias ingin bertemu langsung, H Taufik mengemas kegiatan reses itu, dengan sederhana namun penuh makna.

“Aspirasi paling banyak disuarakan oleh masyarakat adalah aspirasi terkait infrastruktur, pembangunan jalan, Pendidikan, hingga bansos (bantuan sosial),”ungkap H Taufik. Senin (21/10/2024).

Menanggapi aspirasi masyarakat, anggota komisi III DPRD Kota Banjarmasin menegaskan,  komitmennya bagaimana agar jalan-jalan lingkungan maupun lorong-lorong harus tertata dengan bagus, begitu pula dengan drainase harus dalam kondisi baik, kondisi drainase yang tidak prima itu dipicu oleh kurangnya infrastruktur drainase yang semestinya.

Oleh karena itu, reses ini selain ajang untuk silaturahmi, juga menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat  dan dapat ditindaklanjuti serta bisa direalisasikan semuanya sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga :   DKP3 Balangan Gelar Bimtek Dalam Meningkatkan Kompetensi Enumerator

“Maka saya siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun wilayahnya agar lebih baik lagi dan Insya Allah akan saya perjuangan secara optimal,” tegas Taufik.

Diketahui kegiatan Reses perdananya anggota DPRD Kota Banjarmasin H Taufik masa persidangan ke 1 (satu) Tahun Sidang 2024 – 2029 diantaranya sebagai berikut :1

  1. Komplek Herlina Perkasa Jalan Jeruk Purut 7, Kelurahan Sungai Andai.
  2. Jalan HKSN Kuin Utara RT 16 RW02 Komplek Kebun Jeruk Kelurahan Kuin Utara.
  3. Jalan Alalak Utara RT02 RW01 Kelurahan Alalak Utara. (benk/iniberita).

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.