Silaturahmi Akbar Alumni SMA Negeri 6 Banjarmasin, Momen Nostalgia dan Kebersamaan

oleh -1274 Dilihat
Teks foto. Pasangan Calon Walikota HM Yamin HR Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda hadiri acara alumni kabar SMAN 6 Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Suasana penuh kehangatan dan nostalgia menyelimuti Jumpa Square, Jalan Belitung Darat, saat Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Banjarmasin menggelar acara Silaturahmi Akbar. Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta, termasuk alumni dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 1984 hingga 2024, serta sejumlah guru yang pernah mendidik mereka.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Ikatan Alumni SMAN 6 Banjarmasin H Muhammad Yamin HR yang juga merupakan Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 02.

Bak Dilan, dengan cara yang romantis H Muhammad Yamin HR tiba mengendarai Vespa bersama sang istri Hj Neli Listriani dengan mengenakan seragam SMA berwarna putih dan abu-abu, menghidupkan kembali kenangan masa-masa indah di bangku sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, H Muhammad Yamin HR mengungkapkan betapa pentingnya acara ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini adalah untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kami bersama-sama mengirimkan surah Al-Fatihah kepada guru-guru kami yang telah lebih dulu meninggalkan kami,” ucap Alumni SMAN 6 angkatan 2000 itu.
H Muhammad Yamin HR berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun untuk agar terus mempererat tali silaturahmi dan mengenang jasa-jasa para guru.

Baca Juga :   Ada Laporan Resmi, BK DPRD Banjarmasin Siap Tindaklanjuti

“Semoga dengan silaturahmi ini akan memberikan rezeki, memanjangkan umur dan SMAN 6 ke depan semakin maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Silaturahmi Alumni SMAN 6 Banjarmasin Yanice Elizabeth juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka kerinduan suasana silaturahmi dan mengenang masa-masa SMA dengan mengenakan seragam yang sama.

“Kami bersama-sama menggunakan baju putih abu-abu untuk bernostalgia mengenang masa-masa SMA,” ungkapnya.

“Semoga ikatan alumni SMA Negeri 6 Banjarmasin semakin besar dan semakin solid. Kami ingin memberikan masukan yang berarti untuk SMA Negeri 6 Banjarmasin.” lanjutnya.

Untuk diketahui, acara ini ditutup dengan berbagai pertunjukan seni yang memukau, doorprize sebelum diakhiri dengan makan malam bersama.(ril/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.