Ditpolairud Polda Kalsel Gelar Tabur Bunga

oleh -219 Dilihat
Foto. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohammad Agung Budujino serta ibu Wakil ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, saat melaksanakan tabur bunga ke Sungai Barito.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Ditpolairud Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga, di perairan Sungai Barito. Rabu (29/6/22).

Kegiatan upacara Tabur Bunga dipusatkan di Dermaga 100 Pelabuhan Penumpang Trisakti Banjarmasin, dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono SIK MSi, sekaligus sebagai Inspektur upacara serta ibu Wakil ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete.

Kemudian ikut juga berhadir, Karo Ops Polda Kalsel, Karo Rena Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Auditor Itwasda Polda Kalsel dan para Wadir jajaran Polda Kalsel serta staf Bhayangkara Daerah Kalsel.

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete mengungkapkan, upacara tabur bunga ini melaksanakan di Dermaga 100 Pelabuhan Penumpang Trisakti Banjarmasin dan pelarungan karangan bunga ke Sungai Barito dan diikuti oleh peserta upacara, selanjutnya kegiatan ini berlangsung, dalam keadaan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan upacara tabur bunga, dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dengan momentum ini, bagi personel Polairud Polda Kalsel, bisa mengenang, memahami dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Baca Juga :   Proyek Interior Lantai 3 Pimpinan Rp 400 Juta, Keterangan Sekwan Dengan Kasubbag Tidak Kompak

“Yang dilakukan pahlawan itu, tidak hanya perjuangan secara fisik, tapi perjuangan secara ide gagasan dan pemikiran,” ungkap Kombes Pol Takdir Mattanete(ridho/iniberita)