BKS-PP Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Tak Mampu

oleh -485 Dilihat
Foto, Ketua BKS-PP Kalsel bersama para pengurus dan anggota, saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

INIBERITA.id,MARTAPURA Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila (BKS-PP) Kalsel, salurkan bantuan berupa dana sosial, kepada para masyarakat tak mampu, di Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Penyerahan bantuan bagi masyarakat tak mampu tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua BKS-PP Kalsel Lies noor Marlina, didampingi para pengurus dan anggota BKS-PP Kalsel, kepada M Saleh RT,01 dan Darmawi RT02 warga Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Ketua BKS-PP Kalsel Lies Noor Marlina mengungkapkan, bantuan sosial bagi masyarakat tak mampu ini, merupakan program dari BKS-PP dan sering dilaksanakan, guna meringankan beban masyarakat tak mampu tersebut.

Bantuan dengan dana sosial, dari para anggota BKS-PP Kalsel itu, bukan saja berupa dana, namun juga diberikan berupa menyalurkan Sembilan bahan pokok (Sembako) serta pakaian layak pakai.

“Kami dari pengurus BKS-PP Kalsel mengharapkan, bantuan sosial yang berasal dari para anggota ini, dapat bermanfaat untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Merlin panggilannya, kepada media. Kamis (7/7/22).

Kemudian, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Rahmalina mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan BKS-PP Kalsel tersebut, sebagai bentuk kepeduliannya organisasi sayap dari MPW PP Kalsel, sekaligus memperkenal diri kepada masyarakat.

Baca Juga :   Sholawatan dan Tausiyah Bersama Guru Ahmad Sufian Al Banjar di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar

Berhubung BKS-PP ini, merupakan bagian dari MPW PP Kalsel, dengan tujuan menjaga dan mempertahankan NKRI serta mewujudkan masyarakat yang adil dan Makmur, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Maka tidak salahnya BKS-PP Kalsel mendukung dan membantu pemerintah untuk saling memberikan demi meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.