Dispora Gelar TC Untuk Persiapkan Atlet Pra Popnas Kalsel

oleh -469 Dilihat
Foto. Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Kalsel, M Fitri Hernady.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Guna memantapkan persiapan para atlet untuk meraih prestasi terbaik, Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, menggelar Training Center (TC)seluruh atletnya Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas)2022 Zona III, mulai tanggal 26 Oktober hingga 2 Nopember 2022 dibeberapa kawasan.

“Program pemusatan latihan intensif para atlet dilakukan selama sebulan dan sekarang sedang berjalan hingga perhelatan Pra Popnas nanti,” ungkap
Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel M Fitri Hernadi. Rabu(5/10/22).

Untuk pelaksanaannya dilakukan secara terpisah ujar Fitri, seperti sepakbola dipusatkan di Pelaihari. kebetulan tim Pelaihari juara Popda, dan Bupati Tanah Laut H Sukamta juga bersedia, menjadi bapak angkat cabang sepakbola Pra Popnas Kalsel tersebut.

Dalam perhelatan Pra Popnas ini, di pertandingkan sebanyak 8 cabang olahraga Cabor yaitu, bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, sepakbola, sepak takraw, tenis dan tinju.

“Untuk cabang bulutangkis dan bola voli digelar di Banjarbaru. Selebihnya dihelat di Banjarmasin. Sedangkan sepakbola, kemungkinan di Stadion Demang Lehman Martapura atau Stadion 17 Mei Banjarmasin,”ujarnya.

Baca Juga :   Paripurna Raperda APBD 2025, Gubernur Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kalsel

Perlu diketahui, adapun provinsi yang masuk dalam zona III ini adalah, Kalteng, Kaltim, Kalsel, Bali, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Banten.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih prestasi dan sukses menjadi tuan rumah,”harapnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.