Jojo Sumbangkan Medali Emas Pertama Untuk Balangan

oleh -608 Dilihat
Foto. Jojo saat berhasil meraih emas pertama untuk Kabupaten Balangan pada cabang olahraga Sambo dalam gelaran Porprov XI Kalsel di Kabupaten HSS.

INIBERITA.id, BALANGAN- Siti Zulaikha yang kerap disapa Jojo ini, berhasil sumbangkan medali emas pertama untuk Kabupaten Balangan, dari cabang olahraga (Cabor) Sambo, dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Saya sangat bersyukur atas emas pertama ini, semoga nanti teman-teman dari cabor lain juga mendapatkan medali emas lainnya,”ungkap Jojo kepada media, usai pembagian kalung medali di Kandangan, Senin (7/11/22).

Dikatakan, hasil yang ia raih ini, tidak terlepas daripada kerja kerasnya, khususnya dalam latihan serta dukungan, daripada staf dan pelatih dan pihak KONI Balangan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih, staf dan KONI Balangan berkat do’anya dan dukungan, baik dari sisi moral maupun, dari sisi moril yang telah diberikan kepadanya, demi kesukseskan dirinya.

Secara terpisah, Ketua KONI Balangan Syamsudinoor mengungkapkan, secara pribadi dia sangat bersyukur, atas kebehasilan yang didapat, dari cabang olahraga Sambo tersebut, terlebih cabang olahraga Sambo sendiri, pada hari pertama tanding telah menyumbangkan, sebanyak tujuh medali pada pertandingan ini.

Syamsudinoor berpesan, terus semangat kepada para atlet, dari cabang olahraga lainnya yang saat ini, tengah berjuang untuk menambah pundi-pundi medali untuk Kabupaten Balangan tercinta ini.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.