Pembagi Sembako ke Masyarakat, Wujud Kepedulian Dit Polairud Polda Kalsel

oleh -614 Dilihat
Teks foto. Personel Kapal Patroli Ditpolairud Polda Kalsel membagikan sembako ke masyarakat bentuk kepeduliannya untuk meringankan beban masyarakat.

INIBEERITA.id,MARABAHAN- Ditpolairud Polda Kalsel melalui anggota Kapal Patroli (KP) XIII-1014 dan (KP) XIII-1013, menunjukan bukti kepedulian Polri, dengan membagikan bantuan Sembako ke masyarakat .

Pembagian sembako ini, dalam rangka HUT Polairud ke-72, kali ini sasaran masyarakat bantaran Sungai Muara Ujung Panti, di Jalan Ujung Panti Kelurahan Berangas Barat, Kecamatan Berangas, Kabupaten Batola Kalsel.

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Perwira Pengawas (Pawas) Markas Unit (Marnit) Muara Ujung Panti Ipda Hairudin W SHMH mengatakan, kegiatan ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, sekaligus menjalin hubungan baik, dengan tokoh masyarakat serta warga sekitar Markas Unit Muara Ujung Panti.

“Bantuan sosial ini wujud kepedulian Ditpolairud Polda Kalsel, terhadap masyarakat di wilayah hukum dan semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya bantaran Sungai Batola,” katanya. Rabu (10/11/22).

Selanjutnya, Komandan KP XIII-1014 Aipda Herlambang Setiyono megungkapkan, memang Polri dan masyarakat sekitar wilayah tugasnya, sebenarnya erat dan terjalin hubungan baik, terutama dalam membantu segi Kamtibmas.

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

Berkaitan dengan HUT Polairud ke-72 kali ini, tidak salahnya Ditpolairur Polda Kalsel yang dilaksanakan anggota KP XIII-1014, meningkatkan hubungan dengan memberikan bantuan Sembako kepada mereka yang memerlukan.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak politif, berupa wujud kepedulian Polri melalui personel-personel Ditpolairud Polda Kalsel,”ungkapnya.

Kemudian, Komandan KP XIII-1013 Bripka Adi Shidik SH menambahkan, pihaknya berharap kepedulian Ditpolairud Polda Kalsel, dengan membagikan paket sembako tersebut.

Polri dan masyarakat semakin erat hubungan, demi menjaga situasi keamanan yang kondusip, kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan, dengan lancar dan tertib, diiringi senyum bahagia dari masyarakat yang memperoleh sembako tersebut.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.