Gus Muhaimin Hadiri Bedah Buku di ULM

oleh -275 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPR RI, Ahmad Muhaimin Iskandar atau akrab dicapa Cak Imin hadiri acara bedah buku miliknya, berjudul Visioning Indonesia di General Building Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. Kamis (10/11/22).

Sebagai narasumber utama menjadi pembicara bedah buku yakni, Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri, Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof Mujiburrahman dan mahasiswa dari berbagai Universitas.

Rektor ULM Prof Ahmad Alim Bachri menyampaikan, terimakasih atas kehadiran Cak Imin yang sudah datang berkunjung ke ULM, setelah dua bulan lamanya ia menjadi rektor.

“Buku Visioning Indonesia untuk arah kebijakan dan peta jalan kesejahteraan,” katanya.

Sementara itu, Gus Muhaimin mengungkapkan, dirinya merasa senang buku Visioning Indonesia, bisa menjadi bahan untuk terus bersama-sama melanjutkan pemikiran pembangunan, sebagai rangkaian dari kewajiban kita semua untuk menyiapkan langkah yang tepat di era perubahan yang lebih besar.

“Terlebih kita sebagai Wakil Rakyat harus punya visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat. Dari Buku ini kita dapat banyak belajar bagaimana mengembangkan wawasan dan kemampuan yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran

Tak hanya itu, Gus Muhaimin menjelaskan lebih jauh, perubahan tidak bisa diprediksi kedepannya. Ia menamakan buku tersebut, dengan nama Visioning Indonesia, menurutnya jangan sampai perjalanan bangsa Indonesia terputus dari visinya.

“Mengingatkan kembali, meluruskan semua langkah yang melenceng dari landasan-landasan berbangsa dan bernegara,”jelasnya.

Kedatangan Gus Muhaimin ke Banjarmasin selain hadir dalam kesempatan Bedah Buku, juga berkesempatan mengukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dan juga mengukuhkan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se-Kota Banjarmasin.(silvi/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.