Tenaga Pendidik Balangan Ikuti Workshop Pembelajaran Bahasa Inggris

oleh -300 Dilihat
Teks foto. Pendidik dan tenaga pendidik usai melaksanakan workshop pengajaran Bahasa Inggris yang digelar di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Tenaga pendidik dan guru SLTA Kabupaten Balangan, mengikuti workshop pembelajaran bahasa Inggris yang langsung narasumber dari Australia Monica Clare Robert, di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Balangan Ribowo mengatakan, tujuan dari rangkaian workshop tersebut untuk meningkatkan kompetensi para guru bahasa Inggris di Kabupaten Balangan.

“Sehingga melalui workshop kali ini bisa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para guru bahasa Inggris di Balangan,” katanya, di Paringin. Minggu (17/11/22).

Melalui workshop ini lanjutnya, diharapkan agar para guru bisa membangun kemampuan dalam memberikan pembelajaran, kepada peserta didik untuk mahir dalam berbahasa Inggris.

Kemudian, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Balangan Hasmiati mengungkap, melalui workshop tersebut, nantinya para guru bahasa Inggris di Balangan, bisa benar-benar menyerap ilmu dan pembelajaran dari narasumber.

“Karena Disdikbud Balangan telah menghadirkan langsung narasumber dari luar negeri, sehingga para guru bahasa Inggris kami harapkan bisa mengambil ilmu dan pembelajaran untuk diterapkan kepada peserta didik nantinya,”ungkapnya.

Baca Juga :   Sholawatan dan Tausiyah Bersama Guru Ahmad Sufian Al Banjar di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar

Diketahui, Pemkab Balangan sendiri sebelumnya telah menggelar MoU, dengan Indonesia-Australia Language Foundation (IALF) Bali untuk mengembangkan kompetensi berbahasa Inggris para guru di Kabupaten Balangan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.