PWI Kalsel Gelar Syukuran dan Serahkan Bonus, Kepada Atlet Berprestasi di Porwanas XIII di Malang Raya

oleh -1805 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menggelar syukuran, sekaligus penyerahan bonus, kepada para atlet yang berprestasi, di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022, di Malang Raya, Jawa Timur (Jatim).

Sebelumnya penyerahan bonur tersebut, struktur pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalsel, periode 2022-2027 yang dipimpin Irwansyah, dilaksanakan pengukuhan, oleh Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmie, hal ini dilaksanakan oleh Sekretaris PWI Kalsel Toto Fachruddin.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie yang diwakilkan Sekretaris PWI Kalsel Toto Fachruddin mengungkapkan, pemberian bonus kepada para atlet yang berpestasi, di ajang Porwanas XIII di Malang Raya, Jawa Timur tersebut, sebagai apresiasi PWI Kalsel, terhadap rekan-rekan wartawan yang telah berjuang di ajang Porwanas yang baru saja diselenggerakan, oleh PWI Jawa Timur tersebut.

“Memang bonus yang diberikan PWI Kalsel, angkanya tidak seberapa, namun hal ini merupakan apresiasi pengurus untuk rekan-rekan,”ungkapnya.

Sementara itu, Plt Asisten III Setdaprov Kalsel Subhan Nur Yaumil, saat membaca sambutan Gubernur Kalsel H Sahbirini Noor mengatakan, atas nama pemerintah daerah, sangat mengapresiasi capaian prestasi yang diraih, oleh PWI Kalsel di Porwanas ke XIII di Malang Raya Jatim tersebut.
“Bahwa PWI Kalsel dapat naik tiga peringkat, dari peringkat Sembilan, saat Porwanas XII di Jawa Barat, sekarang Porwanas XIII Jatim, kita ke peringkat 6, hal ini merupakan perjuangan yang luas biasa,”katanya.

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

Selanjutnya ujar Subhan panggilannya, menurut Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin, berpesan kepada pengurus PWI Kalsel, khususnya bagi SIWO, agar prestasi yang dicapai ini terus ditingkatkan.

Kemudian dilakukan evaluasi serta dilakukan pembinaan untuk mewujudkan memcapai yang berbaik, dalam bidang olahraga hingga PWI Kalsel, dapat di segani dan diperhitungkan dan beliau minta prestasi ini bisa semakin ditingkatkan, sehingga bisa mengangkat harkat dan martabat banua Kalsel ketingkat nasional.

“Paman Birin berpesan untuk para atlet terus berlatih, agar prestasi bisa semakin ditingkatkan dan harus dapat mencetak regenerasi atlet wartawan yang berbakat,”ujarnya.(silvi/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.