Paman Birin Terima Anugerah Golden Awards Gubernur Peduli Olahraga Siwo PWI Pusat

oleh -710 Dilihat
Teks foto. Ketua PWI Pusat Atal S Depari saat memyerahkan Penghargaan tertinggi kepada Paman Birin disaksikan Ketua DPRD H Supian HK, Ketua Siwo PWI Pusat dan Ketua PWI Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau disapa akrab Paman Birin, menerima Anugerah golden awards sebagai gubernur peduli olahraga, merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh SIWO PWI Pusat, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila. Banjarmasin, Senin (12/12/22).

Penyerahan anugarah golden awards sebagai Gubernur Peduli Olahraga ini, langsung di serahkan oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari kepada Paman Birin dan saksikan Ketua DPRD H Supian HK, Ketua SIWO PWI Pusat dan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.

Ketua PWI pusat Atal S Depari mengatakan, memang SIWO PWI Pusat patut memberikan penghargaan tertinggi, dengan bidang olaharaga kepada Paman Birin sebagai Gubernur Peduli Olahraga ini.

Menurutnya, Paman Birin selain Gubernur Kalsel kebijakannya selalu mendukung, dengan kegiatan olahraga, hal ini terbukti kegiatan olahraga kerap dilaksanakan, baik tingkat daerah, nasional maupun Internasional sudah diselenggerakan atas dukungan gubernur Kalsel.

” Saya menilai sudah sepatutnya SIWO PWI Pusat untuk memberikan penghargaan tertinggi Golden Awards ini untuk Paman Birin Gubernur Kalsel tersebut,” katanya, disela- sela malam pemberian anugerah kepada Gubernur Kalsel tersebut.

Baca Juga :   Yamin- Ananda Berkomitmen Wujudkan Jaminan Sosial dan SDM Anggota BKP Se Kota Banjarmasin  

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan Zainal Helmie, melalui Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Irwansyah mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Malam Anugerah Olahraga Golden Awards V oleh SIWO PWI Pusat di Jakarta pada tanggal 8 Desember 2022.

“Anugerah Olahraga Golden Awards ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh PWI Pusat, kali ini Gubernur Kalsel Sahbirin Noor juga menerima penghargaan tersebut sebagai kategori Gubernur Peduli Olahraga,” kata Irwansyah.

Tegaskan Iwan panggilannya, penghargaan tersebut memang layak didapatkan oleh Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, selain gemar berolahraga orang nomor satu di Kalsel ini juga membina beberapa cabang olahraga di Kalsel.

Bahkan, saat Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 21-27 November 2022 silam, Paman Birin memberikan dukungan yang luar biasa, kepada kontingen PWI Kalsel.

“Beliau sangat mendukung, beliau memberikan fasilitas semenjak latihan-latihan hingga melepas langsung dengan proses seremonial pelepasan Kontingen PWI Kalsel di Mahligai Pancasila pada Selasa malam tanggal 15 November 2022,” tegasnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.