Legislator Ajak Warga Balangan Gelorakan Semangat Olahraga

oleh -338 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan saat berkontribusi pada event sepakbola usia dini di Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Kabupaten Balangan M Rusdin Barhiwan mengajak, kepada warga masyarakat Bumi Sanggam untuk menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan dalam gelaran Piala Dunia 2022.

“Gelaran Piala Dunia 2022 ini menjadi suatu event yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia, khususnya di Balangan ini,” kata Rusdin kepada media, di Paringin. Rabu (14/12/22).

Dia melanjutkan, terlihat banyak sekali warga yang mengadakan nonton bareng gelaran akbar tersebut mulai dari babak grup hingga ke semifinal ini.

Oleh karena itu, Rusdin mengajak kepada seluruh masyarakat Balangan untuk dapat menggelorakan semangat dalam berolahraga serta kebersamaan sesama warga.

Menurut dia, sepakbola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati oleh warga Balangan. Tetapi dalam waktu belakangan ini, sangat sedikit pagelaran olahraga yang diselenggarakan oleh pihak terkait.

“Jadi melalui momen inilah kita dapat membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk berolahraga, khususnya dalam event sepakbola,” ujarnya.

Dia berharap, kepada generasi muda untuk dapat meningkatkan semangat berolahraga jangan hanya bermain gadget saja, tapi lakukan olahraga yang dinilai lebih positif.

Selain itu, politisi muda ini juga menilai kemenangan Maroko atas Portugal pada babak delapan besar Piala Dunia menunjukkan bahwa negara Islami dapat berprestasi dalam ajang olahraga dunia.

“Melalui momen itu pula, aksi solidaritas negara islam ditunjukkan oleh para pemain Maroko yang mengibarkan bendera Palestina dan nyanyian khusus untuk Palestina disaat laga-laga yang dimainkan Maroko di Piala Dunia”ungkapnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.