Perkelahian di Sungai Andai, Korban Meninggal Dunia Dalam Perjalanan

oleh -724 Dilihat
Teks foro. Babinsa Kelurahan Sungai Andai Serda Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai Aiptu Andri dan warga saat mengamankan pelaku penganiayaan maut tersebut.

INIBERITA,id, BANJARMASIN – Perkelahian yang terjadi di Jalan Padat Karya, Komplek Perdana Mandiri RT 18 RW 02, Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, korban meninggal dunia masih dalam di perjalanan, saat dilarikan ke rumah sakit.

Meninggalnya korban bernama Hendra (37) tersebut, akibat luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, dengan menggunakan pisau dapur, oleh pelaku bernama Iksan yang masih dalam hubungan keluarga (ipar).

Sekarang pelaku Ikhsan sudah diamankan, di Mapolsek Banjarmasin Utara guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, bersama dengan barang buktinya oleh aparat setempat.

Sebelum perkelahian maut tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Andri, bersama Babinsa Serda Purwanto Kelurahan Sungai Andai, saat itu melakukan memeriksaan rumah roboh di kawasan jeruk Purut 9 RT 71.

Waktu melaksanakan pendataan rumah roboh tersebut, tiba-tiba pihaknya mendapat telepon, dari ketua RT 18 Komplek Perdana Mandiri menyatakan ada perkelahian.

Mendapat kabar itu, pihaknya bersama warga bergegas mendatangi, ke lokasi perkelahian, bertepatan kedatangannya, pelaku ingin melarikan diri, setelah menusuk korbannya di dada sebelah kiri menggunakan pisau dapur.

Baca Juga :   Reses Perdana, Anggota Dewan Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan

“Saat saya sampai lokasi ada warga berteriak itu pelakunya, saya dengan reflek langsung menangkap orang yang ditunjuk warga itu dan pelaku mengakui penusukan tersebut, ”ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawaban perbuatann pelaku ujar Aiptu Andiri, pihaknya membawa pelaku ke Mapolsek Banjarmasin Utara, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama dengan barang bukti yang sempat dibuangnya.

“Sedangkan motif perkelahian tersebut pihaknya tidak mengetahui, namun untuk menghindari yang tidak diinginkan, maka pelaku kita antar Ke Mapolsek Banjarmasin Utara,” ujarnya. (ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.