Fun Run Mae Ajak Masyarakat Galakkan Berolahraga

oleh -442 Dilihat
Teks foto. Mahfuzani Penanggungjawab acara Fun Run Mae.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pentingnya berolahraga itu, bagi kesehatan masyarakat sendiri, Fun Run Mae mengajak masyarakat Kota Banjarmasin untuk galakan berolahraga yang akan digelar, pada Minggu ini (15/1/23).

Mahfuzani sebagai penanggungjawab acara Fun Run Mae ini mengatakan, kegiatan ini sebenarnya, merupakan salah satu kegiatan olahraga yang rutin digelar pihaknya.

Sehubung masih banyak anak muda di Banjarmasin, jarang berolahraga maka tidak salahnya, pihaknya mengajak untuk berolahraga tersebut, sebab dengan berolahraga itu badan tentunya menjadi sehat.

“Berolahraga itu sangat penting bagi kesehatan kita, khususnya bagi kalangan anak muda di Banjarmasin yang jarang berolahraga,”katanya, kepada media. Jumat (13/1/23).

Ditegaskan Zani panggilannya, karena kegiatan yang pihaknya gelar ini, mendapatkan dukungan langsung, dari Dinas Pemuda dan Olaharaga Provinsi Kalsel itu, maka pihak membuka pendaftaran, sejak kamis kemarin.

“Peserta nantinya hanya dijatah 100 orang, dengan rute sepanjang tiga kilometer dan kami sediakan doorprise dan hiburan lainnya,”tegasnya.

Ketua komunitas Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) itu, lebih jauh mengungkapkan, dikarenakan kecintaannya terhadap dunia olahraga tersebut, mendorong dirinya untuk terus bersemangat untuk memberi inovasi, dalam pelaksanaan olahraga dengan fun.

Baca Juga :   Jemput Aspirasi Konstituen, Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana

Bahkan dirinya berusahanya untuk saat ini, tengah mengelola menyiapkan alat olahraga, bagi pengunjung yang datang.
“Ini semangat baru, sebagai awal bagi kita menyukai olahraga,” ungkapnya.

Untuk rute pelaksanaannya sendiri ujarnya, dimulai dari Halaman Kedai Kopi Mae menuju Jalan Pramuka, dilanjutkan ke Jalan Komplek Dharma Praja, tepatnya di SMAN 7 Banjarmasin yang diakhir menuju tempat semula.

Ia pun berharap kegiatan tersebut, menjadi acuan komunitas maupun masyarakat untuk peduli akan kesehatan dengan terus mengalakkan budaya olahraga. (ar/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.