Taufik Dari PDI Perjuangan, Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuin Utara

oleh -1896 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari PDI Perjuangan berikan bantuan korban kebakaran Kuin Utara.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Taufik Husin politisi PDI Perjuangan dan anggota DPRD Kota Banjarmasin, berikan bantuan korban kebakaran Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan depalan rumah warga, di Jalan Kuin Utara RT03 tersebut, menjadi prihatian Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjarmasin ini dan langsung berkunjung ke lokasi kebakaran, bersama para kader PDI Perjuangan Banjarmasin Utara. Sabtu (14/1/23).

Taufik Husin salah satu wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin tersebut mengungkapkan, bantuan yang pihaknya serahkan, kepada warga yang terkena musibah kebakaran itu, merupakan bentuk kepedulian dirinya, bagi warga yang terdampak.

Bantuan yang diserahkan adalah sembako dan uang santunan, sedangkan tujuan bantuan ini, salah satu untuk meringankan beban serta bermanfaat bagi warga tersebut.

“Memang dirinya merasa miris dan sedih, karena kebakaran tersebut memakan korban jiwa,”ungkapnya.

Anggota komisi III DPRD Kota Banjarmasin mengimbau, kepada warga Banjarmasin khususnya masyarakat Kuin Utara untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspdaan, terhadap musibah kebakaran.

Baca Juga :   Jemput Aspirasi Konstituen, Ketua Fraksi Golkar Rudy Heriyadi Reses Perdana

Pihaknya berhadap, saatnya di tiap lingkungan RT, menyiapkan satu unit mesin pemadam kebakaran, tujuan untuk mengantisipasi atau memperlambat sebelum relawan datangan kelokasi kebakaran.

“Apalagi saat ini sudah memasuki musim kemarau dan warga harus diingatkan untuk mematikan kompor dan listrik, jika sedang ke luar rumah,”ujar Bendahara DPC PDI Perjuangan Banjarmasin ini.

Sementara itu, Ketua RT 03 Rahmat mengatakan, atas nama warga setempat, pihaknya bersyukur dan berterima kasih, kepada Taufik Husin atas kepedulian dan keprihatiannya, dalam memberikan bantuan, atas warga yang terkena musibah kebakaran ini.

“Kami atas nama warga setempat ucapkan terima kasih atas bantuan wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut,”katanya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.