Berikan Semangat, Ketua Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Banjarmasin Kunjungi Kemah Siaga Bencana di Kiram

oleh -675 Dilihat
Teks foto. Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Banjarmasin bersama kadernya saat berada di Kemah Siaga Bencana di Kiram Park Kabupaten Banjar.

INIBERITA.id, MARTAPURA- Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjarmasin Taufik Husin, bersama pengurus lainnya, kunjungi Kemah Siaga Bencana yang berlokasi, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Sabtu (14/1/23).

Dengan tujuan untuk memberikan semangat, kepada peserta kemah khususnya kader PDI Perjuangan dari Banjarmasin Utara dan Kemah Siaga Bencana dilaksanakan, mulai 14 hingga 15 Januari 2023 tersebut.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Banjarmasin ini, sebelumnya memberikan bantuan korban kebakaran Kuin Utara, selanjutnya wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin, langsung ke lokasi perkemahan tersebut.

“Kami datangan malam malam ini bersama pengurus lain untuk memberikan semangat, para peserta kemah siaga bencana di lokasi Kiram Park tersebut,”ungkap Taufik Husin, kepada media iniberita.id.

Anggota komisi III DPRD Kota Banjarmasin ini, lebih jauh menjelaskan, dilaksanakannya kemah siaga bencana tersebut, menindaklanjuti surat instruksi, dari DPP Partai perihal untuk mensiap siagakan personil Baguna didaerah.

Sekaligus mensukseskan mengatur gerak langkah dan program kemanusiaan pada tahun 2023 ini, khususnya daerah yang berpotensi bencana alam hidrometeorologi basah, seperti banjir dan tanah longsor.

“Sebelumnya Kalsel mengalami buruk pada awal 2021 lalu, dimana seluruh wilayah Kalsel melanda banjir besar, dari pengalaman itulah para kader PDI Perjuangan mempersiapkan personil yang siap pakai, dalam menanganan bencana alam tersebut,”jelasnya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.