Beralasan Buang Angin Pada Pipa, Pelanggan Alalak Tengah Kesulitan Air Bersih

oleh -786 Dilihat
Teks foto. Dirut PAM Bandarmasih Yudha Achmady.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Direktur Utama Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Ir Yudha Achmady beralasan, kurang maksimal pendistribusian air bersih terjadi di kawasan Alalak Tengah, dampak dari kegiatan pembuangan angin yang ada di dalam pipa.

Sehingga pelanggan yang berada di kawasan Alalah Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara itu terdampak atau tidak bisa menikmati pendistribusian air bersih 24 jam.

“Hal itu upaya untuk meningkatkan pelayanan, khususnya pelanggan yang ada di kawasan Alalak Tengah tersebut,”ujar Yudha beralasan.

Selain itu, ungkapnya, pihaknya melakukan pemasangan air vent, demi meningkatkan tekanan distribusi air bersih, dengan harapan kedepannya pendistribusian air bersih kekawasan itu, dapat meningkat dan pelanggan tidak kesulitan lagi, dalam mendapatkan air bersih dan ini merupakan upaya jangka pendek.

Sedangkan rencana jangka panjangnya, PT PAM Bandarmasih akan segera memasang pipa yang baru, dengan ukuran diameter 315 mm untuk menggantikan pipa lama yang sudah using, seperti dari sebelah makam Sultan Suriansyah, sampai ke simpang tiga Alalak Utara, jalan HKSN.

Baca Juga :   Gelar Reses Perdana, Ketua DPRD Rikval Fachruri Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Warga

“Memasanga pipa baru dilaksanakan April mendatang, sepanjang 2,4 Km tersebur untuk mendistribusiakan air bersih ke kawasan Alalak Utara, Tengah, dan Selatan,”ungkapnya.

Terkait kurang maksimal kata Yudha, pihaknya menyediakan tandon yang dapat digunakan oleh pelanggan, khususnya pelanggan mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, bagi pelanggan yang memerlukan air bersih, bisa segera menghubungi pihak PAM Bandarmasih ini gratis, agar bisa didistribusikan air bersih. (ar/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.