Masa Sidang Pertama 2023, Legislator Balangan Laksanakan Reses

oleh -574 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan saat melaksanakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2023 di Desa Muara Pitap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Kabupaten Balangan M Rusdin Barhiwan melaksanakan reses, masa sidang pertama tahun 2023 di Desa Muara Pitap, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

“Kami selalu mengapresiasi terhadap energi muda yang tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kepentingan yang lebih luas,” kata Rusdin, di Paringin. Jum’at(20/1/23).

Rusdin lebih jauh menjelaskan, menapaki masa sidang pertama di tahun sidang 2023 ini, salah satunya dewan memasuki masa reses.

Hal ini merupakan kewajiban anggota dewan, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Disebutkannya, pada titik pertama reses ini, dapil dirinya melaksanakan bersama instrumen-instrumen muda.

“Di antaranya pengurus karang taruna dan BPK wilayah Muara Pitap, atau yang sekarang mencakup RT 08, 09 dan 10 Kelurahan Batu Piring,”jelasnya.

Selain itu ungkapnya, beberapa aspirasi dari teman- teman, adalah untuk penguatan penanggulangan dalam hal kebencanaan, penguatan armada dan alat lainnya untuk keperluan BPK.

“Semua aspirasi dari para warga masyarakat ini akan kami sampaikan ke dinas serta pihak terkait lainnya dan akan terus ia kawal sampai nantinya dapat terealisasikan,” ungkap Rusdin(wan/iniberita)

Baca Juga :   Reses Perdana Anggota Dewan M Ridho Akbar Banyak Suarakan Infrastruktur

No More Posts Available.

No more pages to load.