Hasnuryadi Cari Pelatih Sudah Mengetahui Karakter Pemain Barito Putera

oleh -638 Dilihat
Teks foto. COE Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, akan mencari pelatih baru yang sudah mengetahui karakter pemanin Barito Putera, kriteria ini sejak Rodney Goncalves resmi diberhentikan.

“Saya berharap pelatih yang sudah pernah melatih Barito Putera, serta pelatih sudah mengetahui karakter permainan Barito,”ungkapnya, kepada media. Senin (6/2/23).

Dengan demikian, Isnan Ali tentunya tak lama lagi, dirinya berstatus pelatih kepala, artinya pihak manajemn Barito Putera akan merekrut pelatih baru.

Ada dua nama kandidat yang disebut-sebut akan dikontak manajemen, namun sayangnya Hasnuryadi tidak ingin menyebutkan dan masih menyimpan rapat-rapat, kedua nama calon pelatih Barito Putera tersebut.

Namun janjinya, akan secepatnya diumumkan, apabila tepat memilih pelatih baru tersebut, pihaknya sudah menjalin komunikasi beberapa kandidat tersebut.

“Sesuai amanat almarhum Abah Mama, kami tidak berani menyampaikan nama, sebelum tanda tangan kontrak, Kami juga harus menghormati siapapun, karena dikhawatirkan yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lain, jangan sampai kami menyinggung perasaan klub lain,”tegas Hasnuryadi. (ridho/iniberita)

Baca Juga :   Pidato Perdana Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI

No More Posts Available.

No more pages to load.