Ketua Dewan Minta Warganya, Agar Tertib Berlalulintas Saat Berkendaraan

oleh -555 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan saat melakukan pengecekan sarana Operasi Keselamatan Intan 2023 di Mapolres Balangan

INIBERITA.id, BALANGAN- Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan minta kepada warganya, agar tertib dan taati aturan berlalulintas saat berkendaraan, demi keselamatan masyarakat sendiri.

“Seperti lengkapi keamanan berkendara jangan kebut-kebutan, karena tindakan itu sangat membahayakan, baik bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain,”ungkap politis Partai Golkar itu, saat berhadir dalam apel Operasi Kesalahan Intan 2023, di halaman Mapolres Balangan, Selasa (7/1/23).

Lebih jauh Ahsani mengatakan, dalam berkendara agar memperhatikan kondisi transportasi yang akan dikendarai, seperti melakukan pengecekan pada rem, keadaan ban dan lain sebaginya untik meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Himbauan ini, menurutnya tidak hanya berlaku, saat operasi-operasi seperti ini, namun kebiasaan itu harus di terapkan ketika ingin bepergian.

“Semua itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan laluntas dan menjadikan Balangan tertip berlalulintas,”katanya.(wan/iniberita)

Baca Juga :   Melalui Reses, Anggota DPRD Hari Kartono Komitmen Kawal Aspirasi Warga

No More Posts Available.

No more pages to load.