Paman Birin Janjikan Tambah Bonus Gol Untuk Barito Putera

oleh -320 Dilihat
Teks foto. CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman beraama penggawa Laskar Antasari, Barito Putera silaturrahmi ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) menambah jumlah bonus kepada PS Barito Putera jika mampu mencetak gol ke gawang lawan baik tandang maupun kandang.

Adapun Bonus yang bakal diberikan Paman birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, H Sahbirin Joor itu sebesar Rp20 juta yang mana sebelumnya Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK juga siap memberikan bonus Rp10 juta jika klub berjuluk Laskar Antasari ini mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Sehingga total bonus yang akan diberikan Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel ini bertambah menjadi Rp30 juta guna menambah motivasi pemain Barito Putera untuk lebih garang lagi dalam mencetak gol.

Pesan yang disampaikan H Sahbirin Noor melalui H Supian HK kepada wartawan, bahwa Gubernur Kalsel juga ingin memberikan semangat bertanding kepada tim barito Putera di setiap laga di Liga Indonesia.

“Apa yang disampikan Paman Birin kepada saya bertujuan untuk meningkatkan semangat juang skuad Barito Putera agar bisa memberikan kemenangan dan penampilan terbaik,” ujar Supian HK, jumat (10/2/23)

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

Hal ini kata Supian HK, Gubernur ingin membangkitkan semangat dan membantu skuad Barito Putera yang sejak dulu bertarung untuk nama benua di kancah sepak bola nasional menjadi juara.

“Jadi setelah kita ada pertemuan dengan gubernur dan ada komunikasi dengan ananda Hasnur bahwa secara pribadi saya memberi bonus sebesar Rp10 juta dan bapak Gubernur Rp20 juta per gol terhitung sejak melawan rans nanti,” ujarnya

“Ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk meningkatkan semangat pemain,” sambungnya.

Bahkan, ke depannya, H Supian HK juga akan mencoba meminta dan mendorong bupati dan walikota serta para pengusaha di Kalsel untuk bisa turut mendukung Barito Putera yang membawa nama daerah di persepakbolaan tingkat Nasional.

Sementara, CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman sangat berterima kasih atas dukungan dari Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel yang mau memberikan support untuk klub berjuluk Laskar Antasari ini.

“Jadi saya secara pribadi dan atas nama keluarga besar Barito Putera mengucapkan terimakasih atas bonus dan partisipasi yang diberikan bapak gubernur dan ketua DPRD Kalsel,” terangnya.

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

Dikesempatan yang sama, kapten tim Barito Putera, Rizky Pora juga menyampiakan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel yang secara peribadi telah menyiapkan bonus kepada pihaknya sebagai pemicu semangat di setiap laga.

“Terimakasih, semoga bantuan ini bisa berguna dan menjadi berkah untuk kita semua dan semoga kita bisa berprestasi kedepan,” tutupnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.