Gerindra Kota Banjarmasi Menggelar Sunatan Masal Gratis

oleh -443 Dilihat
Teks foto. Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana didampingi Ketua Gerindra Banjarmasin HM Yamin HR, saat memantau khitanan massal.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Dalam peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin menggelar sunatan massal secara gratis. Minggu (12/2/23).

Kegitan khitanan massal tersebut, dilaksanakan di Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Mayajend Setoyo S Banjarmasin Barat dan khitanan ini diikuti sebanyak 55 anak dan dilaksanakan oleh tim medis RSUD Sultan Suriansyah, dengan metode sunat lanser.

Kegiatan kemanusiaan dari Partai Gerindra Banjarmasin ini, disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana, saat tim medis melaksanakan khitanan kepada anak-anak tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan sosial ini, dan berharap meringankan beban masyarakat.

“Sunatan massal ini sangat bagus untuk masyarakat yang sangat membutuhkan dan ke depan akan digelar lagi diberbagai tempat, ”katanya.

Kemudian, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin HM Yamin HR mengungkapkan, sesuai dengan keinginan Ketua DPD Gerindra Kalsel tersebut, kegiatan ini insyaallah diupayakan dilaksanakan lagi, melihat antusias warga, kedepan pihaknya berencana menggelar kegiatan tersebut diberbagi tempat lain.

Baca Juga :   Reses Perdana Anggota Dewan M Ridho Akbar Banyak Suarakan Infrastruktur

Kegiatan ini selain digratiskan khitanan itu, pihaknya juga memberikan souvenir, kepada anak yang ikut serta dalam kehitanan tersebut, sebagai bentukan kepedulian partainya.

“Kita juga memberikan souvenir untuk anak-anak yang ikut seperti sarung, tas, peci dan sedikit sembako, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anak yang ikut sunatan massal,”              ungkapnya.(benk /iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.