Paman Birin Peduli,Terus Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

oleh -721 Dilihat
Teks foto.Paman Birin saat menyerahkan bantuan dan membagikan nasi kepada warga yang terdampak banjir.

INIBERITA.id, MARTAPURA – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin peduli dan terus memberikan bantuan, kepada warga yang terdampak banjir.

Gubernur Kalsel yang dekat dengan warga banua ini, Paman Birin tidak bosan-bosan melakukan kunjungan ke desa, ingin memantau dan mengunjungi warga, terdampak banjir di Martapira Kabupaten Banjar tersebut.

Seperti, pada Selasa (14/2/23) pagi, Paman Birin melakukan mengunjungi langsug di kawasan Dalam Pagar dan Akar Bagantung, Kelampayan, Kabupaten Banjar itu.

Kunjungan itu didampingi sejumlah kepala dinas, seperti Kadis PUPR, Kadis Kehutanan, Kadis Perkim dan Plt Kadis Dinsos, Paman Birin menyisir wilayah yang terkena terdampak banjir, dalam beberapa hari lalu.

Selain memberikan bantuan, Paman Binri juga menyapa warga masyarakat, sekaligus membagikan nasi bungkus serta aneka jajanan, baik masyarakat maupun anak siswa sekolah dasar.

“Kami meelangi masyarakat yang sedang terdampak banjir, ada yang jalanya terendam rumahnya, kita sedikit berbagi untuk sarapan pagi sama ngopi bareng masyarakat Dalam Pagar Martapura,” ungkap Paman Birin.

Baca Juga :   Gelar Reses Perdana, Ketua DPRD Rikval Fachruri Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Warga

Kemudian, Paman Birin juga terlihat membungkus nasi untuk masyarakat di dapur umum, disedikan oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, pada hari-hari sebelumnya, Paman Birin selain di Dalam Pagar juga membagikan nasi bungkus, di Desa Sungai Alang dan Tajau Landung.(adpim/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.