Banjir Melanda, Paman Birin Tegaskan Pemerintah Harus Hadir

oleh -406 Dilihat
Teks foto. Paman Birin saat membagikan bantuan ke masyarakat yang terkena musibah banjir(foto istimewa).

INIBERITA.id, MARTAPURA- Banjir yang melanda pemukiman warga, di berbagai daerah khususnya di Kabupaten Banjar, ternyata benar-benar mendapat perhatian serius, bagi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Bahkan, Paman Birin bersama seluruh SKPD Pemprov Kalsel, terus sambangi untuk meninjau warga yang terdampak banjir, seperti pada Kamis (2/3/23) pagi, orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, mendatangi warga di kawasan Martapura Barat.

“Pemerintah harus hadir terhadap warganya yang terkena musibah banjir. Kita mengajak semua pimpinan SKPD meninjau dan berbagi,” tegas Paman Birin, saat membagikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir.

Diungkapkan Paman Birin, kaloborasi dengan pimpinan SKPD Pemprov Kalsel ini, dengan memberikan bantuan setidaknya di enam (6) titik lokasi banjir, mulai dari Dalam Pagar Ulu, Dalam Pagar Ilir, Sei Rangas, Teluk Selong.

Bahkan, Paman Birin mendoakan, agar banjir yang saat ini melanda pemukiman warga, bisa segera surut dan masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal.

“Kita doakan yang terbaik, semoga air cepat surut,”ungkap Paman Birin. (adpim/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.