Setting Pengukuran Sambungan Pipa, Perbaikan Kebocoran Pipa IPA II Pramuka

oleh -1355 Dilihat
Teks foto. Petugas saat ini sedang melakukan setting pengukuran sambungan pipa 800 mm.

INIBERITA.id,BANJARMASIN – PT Air Minum (PAM) Bandarmasih melakukan perbaikan, atas kebocoran pipa transfer HDPE diameter 800 milimeter, di Jalan Pramuka IPA II diperkirakan memakan waktu 24 jam, ternyata lebih cepat pekerjaan, terbukti saat ini petugas melakukan setting pengukuran sambungan pipa.

Kemudian, pipa berdiamter 800 mm tersebut, diangkat kembali keatas untuk dilakukan proses pengelasan sebanyak 2 kali, pihaknya berharap pekerjaannya bisa lebih cepat lagi, sehingga pendistribusiab air bersih bisa kembali normal.

“Kami sampaikan terima kasih atas kesabaran serta dukungan dari pelanggan semua untuk kelancaran pekerjaan ini, mohon atas ketidak nyamanannya,”ungkap Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Ir Yudha Achmady.

Menanggapi kejadian atas bocornya pipa tersebut ujar Yudha, pihak PAM Bandarmasih dengan sigap menurunkan tim, ke lokasi kebocoran untuk menindak lanjuti kebocoran tersebut.

Adanya kebocoran itu, mengakibatkan beberapa wilayah di kawasan Banjarmasin Selatan, Kawansan Banjarmasin Utara sebelah kanan dan Sungai Lulut, akan mengalami penurunan distribusi hingga mati total.

“Saat ini tim sudah melakukan perbaikan dilokasi kebocoran dan melakukan setting pengukuran sambungan pipa 800 mm, artinya lebih cepat diperkirakan sebelumnya,”ujarnya.

Baca Juga :   Kepala SKPD Serentak ke Luar Kota, Dapat Kritikan dari Ketua Dewan Banjarmasin

Selanjutnya, Yudha megatakan, atas nama direksi PAM Bandarmasih, memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, kiranya para pelanggan dapat memakluminya.

“Semoga proses perbaikan bisa selesai sesuai yang direncanakan, dan tidak ada kendala yang berarti, sehingga cepat distribusian air minum kepelanggan, ”katanya.(benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.