HokBen Hadir di Duta Mall Banjarmasin, Siap Manjakan Lidah Masyarakat Bergaya Menu Khas Jepang

oleh -1483 Dilihat
Teks foto. HokBen saat menggelar Grand Opening di Duta Mall Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Masyarakat Kalsel yang menyukai dan ingin mencoba sensani untuk nikmati makanan bergaya menu khas Jepang di Indonesia, saat ini telah hadir HokBen untuk pertama kalinya, di Duta Mall Banjarmasin dilanta Satu.

HokBen mulai beroperasi, pada 10 Maret 2023 dan HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan, dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang bergizi, lezat dan berkualitas khususnya berstatus halal di Indonesia.

Dibukanya gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Selatan khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

“Kami sangat senang di usia yang ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kasel, lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalsel, dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada,” ungkap cap Operational Director PT Eka Bogainti Sugiri Willim. Kamis (9/3/23), di Banjarmasin.

Baca Juga :   Silaturahmi Dengan PSMTI, Pasangan Yamin-Ananda Terima Dukungan Untuk Wujudkan Banjarmasin Maju Dan Sejahtera

Dijelaskannya, HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai ke dua di Pulau Kalimantan, pada Desember 2022 pihaknya sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak.

Hal ini merupakan harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan , yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya.

“Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.”jelas Sugiri Willim.

Sugiri Willim menambahkan,
tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun pihaknya bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 350 gerai HokBen yang tersebar di 70 kota di Indonesia.

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

“Kami sadar masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,”tambahnya.

Baca Juga :   Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran

lebih jauh diungkapkannya, sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan, baik nasional maupun internasional.

Seperti penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi.

Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017- 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc HokBen berkolaborasi.

Dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian di gunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior HokBen Duta Mall Banjarmasin. 1 roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen.

Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Baca Juga :   Pidato Perdana Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI

HokBen Duta Mall Banjarmasin merupakan gerai ke 350 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 70 kota di Indonesia,” tutupnya.

HokBen Duta Mal Banjarmasin terletak di Lantai Satu dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 76 kursi. HokBen Duta Mall Banjarmasin akan membuka layanan makan ditempat (benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.