DPRD Minta Kaji Ulang Sistem Sewa Mobdin

oleh -491 Dilihat
Teks foto. Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin HM Yamain HR.

INIBEERITA.id,BANJARMASI-DPRD Kota Banjarmasin minta pemerintah kota untuk melakukan kaji ulang, terkait rencana perubahan mobil dinas (mobdin), akan diperlukan siswa sewa.

Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin HM Yamin HR menegaskan, kalau pengadaan mobil dinas menguntungkan dan menekan pengeluaran anggaran Pemko Banjarmasin, kenapa tidak dilaksanakan, tetapi kalau membebani, diperlu diperhitungkan lagi.

“Memang dilematis juga. Sewa ini perlu kita kaji juga. Apakah dengan sistem sewa ini bisa mengefisiensikan aggaran atau menjadi beban pemerintah daerah,” ucapnya di Banjarmasin.

Dikatakan Yamin, jika pengadaan mobil Dinas malah memberatkan beban APBD Banjarmasin, tentu tidak akan mendapatkan persetujuan DPRD Banjarmasin.

“Harus diperhitungkan secara matang dulu mana yang lebih menguntungkan. Jika memang sistem sewa bisa menghemat anggaran, harus ada perhitungannya dulu,”katanya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Relawan Yamin-Ananda Urban Rangers Kembali Beraksi, Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Siring Menara Pandang

No More Posts Available.

No more pages to load.