Berbagi Kebahagiaan, Golkar Banjarmasin Bagikan Paket Sembako Sama Warga Sungai Andai

oleh -1939 Dilihat
Teks foto. Perwakilan warga Sungai Andai menerima paket Ramadhan diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Banjarmasin, didampingi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara.(Istimewa)

INIBERITA.id,BANJARMASIN- DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023, berbagi kebahagiaan, dengan membagikan sejumlah paket sambako, sama warga Sungai Andai. Kamis (16/3/23).

Bantuan puluhan paket Ramadhan tersebut, guna membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya untuk menghadap bulan suci Ramadhan.

Kepada warga Jalan Batu Zamrud 8, Belian 7 Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, semua paket sembako untuk warga kurang mampu, guru agama dan para kaum dhuafa yang ada di lingkungan setempat.

“Sekitar 35 paket hari ini kita dibagikan di warga Sungai Andai Banjarmasin Utara tersebut,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Banjarmasin Khalikin Noor, didampingi Ketua Pengurus Kecamatan Golkar Banjarmasin Utara Rahmalina.

Menurut Khalikin panggilannya, penyaluran bantuan kepada warga Kota Banjarmasin ini, salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar, dalam kondisi saat ini.

Bahwa, perekonomian warga Banjarmasin kondisinya masih belum membaik, pasca diserangnya pandemik Covid-19 tersebut, berkaitan dengan itu pihaknya berharap, dengan adanya bantuan ini, warga Sungai Andai khususnya, dapat terbantu dan meringankan beban mereka.

Baca Juga :   Yamin-Ananda Siap Kembalikan Kejayaan Ekspor Rotan Banjarmasin

Perlu diketahui, aksi berbagi kebahagian yang dilakukan DPD Golkar Banjarmasin ini, merupakan program tahunan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan kegiatan dilaksanakan di lima kecamatan.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sementara itu, Erni salah seorang warga Sungai Andai mengungkapkan, atas nama warganya ucapkan terima kasih dan bersyukur atas pemberian bantuan dari Golkar ini.

Bahkan, dinilainya sangat tepat untuk memberikan bantuan ini, karena menjelang Ramadhan ini, semua harga bahan pokok tentu akan naik, hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi warganya.

“Sangat tepat sekali Golkar membagikan sembako untuk bulan puasa ini, terima kasih partai Golkar Banjarmasin atas bantuannya,” ungkapnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.