Hari Ketiga Ramadhan, Paman Birin Sahur Bersama Warga Dalam Pagar Martapura

oleh -436 Dilihat
Teks foto. Nampak Paman Birin berbaur makan sahur bersama dengan warga Dalam Pagar.

INIBERITA.id,MARTAPURA- Di hari ketiga ramadhan, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin, melakukan sahur bersama dengan warga Dalam Pagar RT 01 Martapura Barat. Sabtu (25/3/23) dinihari.

Bertempat di kediaman Guru Ahmadi, Paman Birin berbaur, dengan warga Dalam Pagar dan sambut dengan senang atas, kehadiran Paman Birin bersahur di ramadhan hari ketiga ini.

Sepertinya, sejak pukul 02.30 dinihari, antusias warga sudah berkumpul, diposisi jalan persis di depan Langgar Hidayah Dalam Pagar.

Terlihat sedang menunggu jajaran Dinas Sosial Pemprov Kalsel menyiapkan makanan sahur, saat itu pula Paman Birin menyempatkan berdialog dengan warga setempat.

“Alhamdulilah pagi dinihari ini, ulun bisa bersilaturahmi dan sahur bersama dengan warga Dalam Pagar ini,”ungkap Paman Birin.

Selanjutnya, Guru Ahmadi pun menyampaikan, rasa terimakasih atas kehadiran Paman Birin di kampungnya, selain warga bisa bersilaturahmi, Paman Birin pun tak ada jarak dengan warganya.

“Memang Paman Birin dekat dengan rakyat, warga Dalam Pagar merasa himung didatangi dan diajak sahur bersama. Terimakasih Paman Birin,” ujar Guru Ahmadi.

Baca Juga :   Sholawatan dan Tausiyah Bersama Guru Ahmad Sufian Al Banjar di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar

Kegiatan sahur bersama itu ditutup, dengan salat subuh berjamaah dan dipimpin langsung Guru Syahroni, bertempat di Langgar Hidayah Dalam Pagar.

Tampak hadir dalam sahur bersama tersebut, adalah Guru Daudi, Guru Sopyan, Staf Khusus Achmad Maulana, Rusbandi serta sejumlah kepala dinas lingkup Pemprov Kalsel. (adpim/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.