Diskominfotik Galakan Sosialisasi Aplikasi Banjarmasin Pintar ke Masyarakat

oleh -396 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id,BANJARMASIN– Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin, galakan sosialisasi Aplikasi Banjarmasin Pintar kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Diskominfotik juga menekankan pada ASN untuk ikut mengambil bagian dan peran, dalam menggalakan sosialisasi program tersebut.

“Diharapkan ASN Pemko Banjarmasin bisa mendukungnya, dengan mendownlood dan menginstall aplikasi itu untuk memperluarkan kepada masyarakat, keluarga dan ditempat tinggal masing-masing,”ungkap Kadiskominfo Banjarmasin Windiasti Kartika, belum lama ini.

Ditegaskannya, sosialisasi aplikasi bertujuan untuk mempermulus visi-misi Banjarmasin Baiman, ke dalam aplikasi seluruh pelayanan sudah terintegrasi.

Aplikasi dan terintegrasi dari seluruh aplikasi pelayanan publik dan pelayanan pemerintahan yang ada, di Pemko Banjarmasin seperti, aplikasi Parak Acil Online dari Disdukcapil Kota Banjarmasin, Aplikasi Ba Apik dari Dinkes Kota Banjarmasin.

“Disisi lain untuk merangkul kalangan milenial, pihaknya juga getol melakukan sosialisasi Aplikasi Pintar diberbagai platform media sosial,”tegasnya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Silaturahmi Ke PCNU, Paslon 02 Yamin-Ananda Berjanji Ciptakan Generasi Penerus Yang Cerdas dan Berkarakter

No More Posts Available.

No more pages to load.