Ketua DPRD Balangan Hadiri Pengukuhan dan Pelepasan Siswa Siswi SMA Negeri 1 Paringin

oleh -2944 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan saat menghadiri perpisahan siswa-siswi SMAN 1 Paringin di Gedung Mayang Maurai Paringin beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kehadiran Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan dalam pengukuhan dan pelepasan siswa siswi SMA Negeri 1 Paringin disambut hangat Kepala Sekolah, para Guru, Staf dan wali murid, di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin. Rabu (3/5/23).

Ahsani Fauzan juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Paringin, lulusan 2010 ini menyambut baik dan berbangga bisa hadir di pengukuhan SMA Negeri 1 Paringin angkatan Ke-45 tersebut.

“Tentunya kita berharap, semua Anak-anak lulus dan mendapatkan nilai yang bagus serta bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Fauzan.

Ia berharap SMA Negeri 1 Paringin terus melahirkan generasi bangsa cerdas, hebat dan bermartabat, sehingga mampu membawa Kabupaten Balangan yang lebih maju.

Bahkan Fauzan juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan Staf SMA Negeri 1 Paringin atas dedikasi dalam membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh peserta didik dan alumni.(iwn/iniberita)

Baca Juga :   Terpilih, Urban Rangers Siap Kawal Kebijakan Yamin-Ananda Sesuai Janji Kampanye

No More Posts Available.

No more pages to load.