PPP Banjarmasin Hanya Targetkan Satu Kursi Setiap Dapil

oleh -324 Dilihat
Teks foto. Ketua DPC PPP Banjarmasin Abdul Rasyid Rida menyerahkan berkas Bacaleg yang diterima KPU Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN– DPC PPP Banjarmasin menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU, kemudian partai berlambang Kabah ini, dinyatakan lengkap setelah dilakukan verifikasi KPU Kota Banjarmasin. Sabtu (13/5/23) siang.

Ketua DPC PPP Banjarmasin Abdul Rasyid Ridha mengungkapkan, pihaknya bersyukur berkas pengajuan Bacaleg tidak ada catatan apapun.

Artinya, kader PPP yang didaftarkan sebanyak 45 orang, sesuai jumlah kursi di DPRD Kota Banjarmasin, dianggap KPU sudah memenuhi sebagaimana yang disyaratkan.

“Dengan demikian untuk keterwakilan perempuan ada sebanyak 24 orang dan laki-laki 21 orang,” ungkapnya.

Disinggung target, anggota DPRD Kota Banjarmasin menegaskan, untuk Pemilu legislatif ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hanya menargetkan satu kursi setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Banjarmasin.

Mudah-mudahan lebih dan untuk mengambil suara rakyat, tentunya pendekatan kemasyarakat, sehingga masyarakat simpatik dengan PPP.

“Dengan ikhtiar kami setiap Dapil dapat terisi. Jadi target cuma 5, bila lebih itu adalah Rahmat Allah yang perlu kita syukuri,”tegasnya.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Reses Perdana, Anggota Dewan Taufik Jemput Aspirasi Warga Tiga Kelurahan

No More Posts Available.

No more pages to load.