Ajak Nonton ke Bioskop, Tingkatkan Mental Para Pemain Elite Pro Academy Barito Putera

oleh -17 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN – PS Barito Putera muda saat ini sedang menjalani kompetisi Elite Pro Academy (EPA), baik U-14, U-16 dan U-18. Dimana Laskar Antasari muda ini tergabung dalam grup C bersama Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Madura United, PSM Makassar dan Bali United.

Di laga perdana yang berlangsung kemarin, Selasa (6/9/2022), Barito Purera U-14 harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC U-14 dengan skor 1-0.

Kemudian untuk Barito Putera U-16 saat ini masih bertengger di peringkat 4 klasemen grup C dengan torehan 6 poin dari hasil satu kali menang tiga kali seri dan satu kali kalah.

Sedangkan Barito Putera U-18 saat ini berada di peringkat ke 5 dengan poin 3 dari hasil satu kali menang dam empat kali kalah.

Meski demikian pihak manajemen tidak memberikan tekanan apapun kepada para punggawa muda ini.

Bahkan untuk kembali meningkatkan mentalitas dan semangat kepada para anak muda ini, manajemen menggelar kegiatan out bond dan nonton film bersama.

Hal tersebut disampaikan Manajer Barito Putera muda M Firman Dida Hasnuryadi.

Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Melepas Kontingan Atlet FORKI Kalsel Kejurnas 2022

“Ya kegiatan ini untuk meningkatkan mental dan Cofidence pemain,” ungkapnya.

“Jadi para pemain kira ajak ke bioskop terdekat, tujuannya ya tadi untuk mengangkat confidence pemain,” sambungnya.

Karena di EPA ini tentunya para pemain merupakan pemain-pemain yang masih terbilang sangat muda dan sebagian besar dari. Sehingga pihak manajemen tidak memberikan target apapun.

“Karena mereka ini masih baru juga mengikuti Elite Pro Academy ini. Jadi kita hanya meminta mereka untuk belajar dan setiap pertandingan mereka bisa memberikan yang terbaik,” tuturnya.

“Sebagian besar dari pemain Elite Pro Academy kita ini juga merupakan pemain-pemain asli banua,” pungkasnya. (rilis)

No More Posts Available.

No more pages to load.