Ajang Porprov, Inayatul Siap Sumbang Emas Untuk Balangan

oleh -23 Dilihat
Foto. Innayatul Rahmi (24) atlet gulat perempuan yang akan mewakili Kabupaten Balangan pada ajang Porprov tahun 2022 mendatang di Kabupaten HSS.

INIBERITA.id, BALANGAN- Inayatul Rahmi salah satu atlet gulat Balangan menyatakan, siap untuk memberikan hasil maksimal, dengan menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Balangan, pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) di Kabupaten HSS mendatang.

“Insya Allah saya siap untuk memberikan hasil yang maksimal kepada Balangan, semoga bisa memberikan medali emas di Porprov nanti,” kata Ina, sapaan akrabnya kepada media di Paringin.Selasa (16/822).

Diungkapkannya, untuk persiapan sendiri, dirinya rutin melakukan latihan setiap hari, mulai Senin sampai Sabtu dengan jadwal waktu pagi sebelum berangkat kerja dan sore hari usai pulang kerja.

Selain itu, dirinya juga sambil mempersiapkan, pada ajang Kejuaraan Nasional Gulat Indonesia Open Puan Maharani Cup di Kota Medan,” Pada 29 Oktober hingga 1 November mendatang, dengan mengikuti kelas 57kg,”ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskan Ina, adapun latihan yang dilakukannya di antaranya jogging, sprint, angkat beban dan ada menjalankan program seperti good morning, squats serta bench press.

Sedangkan di matras, dia melakukan latihan tehnik ataupun sparing, ditemani dengan pelatih maupun atlet gulat lainnya.

Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Melepas Kontingan Atlet FORKI Kalsel Kejurnas 2022

Selain latihan fisik tambahnya, dirinya juga perlu dan menjaga pola makan, seperti memakan makanan yang sehat tinggi protein, agar kondisi tubuh selalu terjaga. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.