Anggota Dewan Apresiasi Parsel FC Berhasil Juara

oleh -156 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan (kedua kanan) berfoto dengan kapten tim Parsel FC usai laga final di Desa Baruh Panyambaran, Kecamatan Halong.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan mengapresiasi, tim sepak bola Parsel FC, berlaga ke final pertandingan sepakbola di Desa Baruh Panyambaran, Kecamatan Halong yang telah berhasil menjadi juara.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang telah berhasil mempersembahkan juara kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Paringin Selatan,” kata Rusdin yang juga berasal dari Kecamatan Paringin Selatan saat dikonfirmasi, Kamis(24/8/23).

Menurut Rusdin keberhasilan tersebut merupakan prestasi yang diharapkan bisa terus dipertahankan dan momentum untuk terus melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola khususnya di wilayah Kecamatan Paringin Selatan.

Rusdin melanjutkan, sehingga ke depan Kecamatan Paringin Selatan terus menjadi wilayah yang diperhitungkan dalam kekuatan sepakbola di Kabupaten Balangan.

“Di laga final ini saya juga secara khusus berhadir untuk memberikan motivasi dan juga berkesempatan memberikan bonus sebagai dukungan kepada para pemain, dan alhamdulillah Parsel FC berhasil menjadi juara,” ujar Rusdin.

Diketahui, pada laga final Parsel FC berhasil mengalahkan Dintong Raya dari Kecamatan Juai, dengan skor tipis 1-0 yang dicetak oleh saudara Pogba.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Balangan Syamsudinoor mengungkapkan, bahwa dalam semarak kemerdekaan ini, pihaknya bekerja sama dengan panitia setempat menggelar pertandingan sepakbola disejumlah kecamatan.

“Dalam semarak kemerdekaan kami juga mendukung turnamen sepak bola di Kecamatan Halong salah satunya Baruh Panyambaran Cup ini, alhamdulillah berjalan dengan sukses dan semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ungkap ketua KONI.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.