Ari Widodo Siap Benahi PDAM Balangan

oleh -12 Dilihat
Foto. Direktur PDAM Balangan Ari Widodo saat memberikan keterangan kepada awak media di Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN-
Direktur Ari Widodo siap membenahi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Balangan, mulai dari segi pelayanan hingga kualitas sumber daya manusianya.

“Program dan target utama kami adalah akan merubah badan hukum, yaitu sesuai dengan amanat peraturan pemerintah nomer 54 tahun 2017 yaitu menjadi Perseroda ataupun Perumda nantinya,” kata Ari kepada median di Paringin, Rabu (7/9/22).

Ditegaskannya, dirinya akan melakukan membenahi sumber daya manusia (SDM) yang ada di PDAM Balangan, yaitu akan meningkatkan kedisiplinan semua pegawai.

Selain itu, pihaknya akan menyusun manajemen mutu supaya lebih meningkatkan pelayanan. Yaitu 3K (Kualitas, kuantitas dan kontinuitas).

“Perihal permintaan dan harapan kepala daerah, kami optimis dapat mencapai serta mewujudkannya, apa yang diberi amanah ini,”tegasnya.

Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi berpesan, kepada direktur yang baru dan seluruh jajaran PDAM Balangan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk PDAM. Jangan sampai warga atau pelanggan ada mengeluhkan, terkait masalah pelayanan air bersih maupun lainnya.

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

“Terpenting adalah cepat merespon keluhan pelanggan, maupun masyarakat pada umumnya dan responlah dengan sebaik-baiknya,”ujarnya berpesan.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.