Bangkitan Perekonomian, Dewan Dukung Wirausaha Muda

oleh -105 Dilihat
Teks foto. Ketua komisi II DPRD Kota Banjarmasin Awan Subarkah.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Membangkitkan perekonomian, DPRD Kota Banjarmasin mendukung wirausaha muda kota seribu sungai, dalam membuka usahanya.

Seperti yang dilakukan oleh wirausaha muda nusantara Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan menggelar seminar konser pendidikan nasiobnal dan entreupreneurship mentarlity tersebut.

Sebagai wakil rakyat DPRD Kota Banjarmasin, dirinya sangat mengapresiasi seminar itu, karena sebagai wadah menambah wawasan dan kiat-kiat tekni dalam membuka usahanya.

Ketua komisi II DPRD Kota Banjarmasin Awan Subarkah mengungkapkan, kegiatan yang digelar wirausaha muda nusantara Kalsel, dengan menghadirkan langsung trainer muda, sekaligus Presiden Pemuda Islam Dunia Syafii Efendi, tentunya sangat berarti dalam peserta seminar tersebut.

“Sehingga para peserta yang merupakan para pelajar dan mahasiswa di Banjarmasin dapat diberikan motivasi secara langsung,” ungkapnya. Kamis (8/2/2024).

Politisi PKS ini menambahkan, seminar ini tentunya dapat membangkitkan perekonomian di Banjarmasin, dengan fokus utamanya adalah pada generasi muda.

Generasi mudah sudah saatnya untuk di dorong, di motivasi dan ikut serta dalam mengembang perekonomian di Kota Banjarmasin, apalagi Banjarmasin sebagai kota perdagangan dan jasa, tentunya generasi mudah perlu terlibat.

Baca Juga :   Ibnu Sina Tersingkir Dari Pencalonan Pilgub 2024

“Mendorong terbentuknya softskill, mental serta leadership dalam rangka pengembangan diri kaum milineal,”tambahnya. (silvi/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.